Tabligh Akbar 2014 Kayong Utara, Bersama Ustadz Muhammad Arfin Ilham


ustadz arifin ilham dakwah di kayong kalbar warta kayong

Pada bulan Muharram tahun 2014 ini kayong utara kembali memeriahkan Tahun Baru islam dengan mendatangkan Ustadz Arifin Ilham dari majelis Adzikra Jakarta. Tepat pada tanggal 9 November 2014 Tabligh akbar yang di promotori oleh Pemda Kayong Utara dengan panitia inti dari Bagian Kesos berjalan dengan lancar walaupun di dera hujan, namun tidak mengurangi antusias para  Jama`ah.

Ribuan jama`ah memadati masjid Al qudsi Sukadana, walaupun Hujan mendera begitu lebat mereka tetap setia menunggu tausyiah dan dzikir akbar yang di pimpin oleh Ustadz arifin ilham. bahkan di dalam masjid alqudsi sendiri jam`ah berdesak desak dan ada pula jama`ah yang rela basah karena hujan sebab tidak mendapatkan tempat lagi.

Dalam sambutannya, Bupati kayong utara (H Hildi Hamid) mengapresiasi kerja panitia dan antusias para masyarakat kayong utara yang turut mensukseskan acara Tabligh akbar tersebut. ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ustadz Arifin Ilham beserta para rombongan yang pertama kali menginjakkan kakiknya di bumi kayong utara.

ustadz arifin ilham dakwah di kayong kalbar warta kayong foto dengan hildi hamid bupati kayong utara ]

Acara tabligh akbar langsung di pimpin oleh ustadz Arfin Ilham. Dalam tausyiahnya ia mengajak kepada masyarakat kayong utara untuk memakmurkan masjid dan gemar bersedekah. Kemudian dalam sesion akhir ia langsung memimpin muhassabah. Banyak di antara para jama`ah yang terharu bahkan menangis tersedu sedu ketika terlarut dalam renungan yang di pimpin olehnya.

Salah seorang jama`ah, Miftahul jawad yang berasal dari Simpang hilir mengungkapkan bahwa renungan serta dzikir yang di pimpin oleh ustadz Muhammad Arifin Ilham sangat menyentuh. Ia langsung ingat dengan kematian yang seakan akan begitu dekat, dan dalam keadaan tersebut ia langsung menangis tersedu sedu. Aku Jawad sapaan akrabnya.

ustadz arifin ilham dakwah di kayong kalbar warta kayong berenang di laut pulau datok

Setelah selesai acara Ustadz arifin ilham langsung menuju kediaman bupati kayong utara, kemudian ia sempat menikmati indahnya wisata pantai pulau datok. Dalam rilis di jejaring sosial facebooknya, ia mengakui bagaimana keindahan wisata alam kayong utara yang cukup luar biasa. Allah memberikan karunia yang patut di syukuri oleh kita semua. Ungkapnya. (MH/09/11/2014).

Posted on 9 November 2014, in berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: