Video Hantu Arco: Makhluk Halus sebangsa Jin Seret Arco di Kebun Kelapa Sawit


Sebentar lagi kita akan saksikan video exclusive yang di ambil secara tidak sengaja oleh pekerja kebun kelapa sawit di SBE estate Pundu Kota waringin Timur kalimantan tengah pada Akhir tahun 2013 lalu. Video tersebut di dapati oleh Wiharjo seorang warga trans Rantau panjang kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat saat ia bekerja di lahan sawit tersebut.

Dalam gambar video amatir dari ponsel tersebut terlihat arco yang berjalan sendiri secara misterius tanpa terlihat siapa yang mendorongnya. Trdengar pula suara panik dari sang perekam gambar sambil beberapa kali menyebut lafadh ilahi. Kemudian tak beberapa lam ia memanggil temannya yang lain untuk menyaksikan arco yang sedang melaju kencang tersebut. Namun beberapa saat kemudian arco berbelok arah dan langsung berhenti menabrak bibir jalan kebun sawit.

Di kisahkan oleh wiharjo bahwa pada saat itu sebenarnya Si perekam Video ponsel bermaksud akan mengambil gambar seseorang yang sedang bermujahadah ( Semedi), sebab pada seminggu sebelumnya di lokasi misterius tersebut terjadi tragdei Orang hilang secara misterius. Maka atas kejadian kehilangan tersebut, di datangkanlah paranormal untuk mencari petunjuk.

Menurut keterangan wiharjo, di lokasi tersebut memang di kenal sangat angker. Menurut peneropongan paranormal, bahwa di lokasi lahan sawit yang dulunya adalah hutan tersebut ada sebuah kerajaan Ghaib yang hingga saat in masih di huni oleh para makhluk halus berbangsa jin. (MH/25/10/2014).

Posted on 25 Oktober 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: