Modus Pinjam Motor, Oknum PNS Dinas Pendidikan Kayong Utara Merugi


rahmat kartolo napitupulu pns dinas pendidikan kayong utara warta kayongRahmat Kartolo, 37 Tahun, PNS yang bekerja di dinas pendidikan kayong utara ini mengalami musibah kendaraanya di bawa kabur oleh oknum yang di duga menggelapkan motor dengan modus meminjam motornya. Motor bermerek Vixion yang di bawa kabur tersebut berplat nomor polisi KB 3821 ZD.

Menurut penuturan Rahmat Kartolo, awalnya orang yang menggelapkan motor tersebut mengaku bernama Suandi yang bertempat tinggal di Dusun Sungai sambas Desa Nipah Kuning kabupaten kayong utara.

Awal perkenalanan rahmat dengan Suandi ketika ada acara resepsi pernikahan kakak suandi di senebing kurang lebih tiga bulan yang lalu. Saat itu suandi sempat minta antar pulang kerumahnya di sungai sambas, maka dengan melihat domisili suandi yang jelas tersebut Rahmat percaya saja ketyika di kemudian hari akhirnya suandi meminjam motornya.

Pertemuan ke dua setelah tiga bulan berjalan di depan Telkom lama Desa Sutera, saat itu suandi sempat mengaku bahwa orang yang berada di depan telokm tersebut adalah keluarganya. Setelah itu suandi membawa rahmat ke masjid qudsi untuk mengantar Sholat.

Setelah sampai di masjid Qudsi depan hotel mahkota kayong, suandi lalu mengutarakan niatnya untuk meminjam Motor ke teluk batang dengan alasan berembug membicarakan pernikahan keluarga. Tiga jam berselang komunikasipun putus, ramhat mulai curiga dengan gelagat suandi, ia lalu rahmat ke kantor, kemudian pada pukul setengah empat Rahmat baru melapor ke kantor polisi kecamatan Sukadana.

Setelah melapor, Rahmat kemduian menulusuri orang yag di akui suandi sebagai keluarganya di depan Telokm lama desa sutera. Setelah di konfirmasi ke pada orang yang diaku keluarga oleh suandi tersebut, mereka menerangkan menolak bahwa orang bernama suandi sebagai keluarganya. Dengan keterangan tersebut Ramhat baru merasa jika ia di tipu mentah mentah oleh orang yang mengaku bernama suandi tersebut. (MH/21/10/2014).

Posted on 22 Oktober 2014, in berita and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: