Zakaria dan Koin Peti Semar


Uang koin semar misteri hidup

Peti Semar, koin antik berusia ratusan tahun pada diduga sangat kuno, koin ini dimiliki Zakaria, warga desa Lubuk Batu, Kecamatan Simpang Hilir. Awal mulanya ia mendapatkan koin itu, bermula tragedi kecelakaan ringan yang menimpanya. Kala itu ia mengendarai sepedamotor dari arah Melano menuju Sukadana, ia terjatuh di tikungan Desa Rantau Panjang-Penjalaan.

Usai kejadian itu, malamnya ia bermimpi bertemu orangtua yang mengisyaratkan di lokasi kecelakaan itu ada kulitnya yang tertinggal.

Keesokan harinya ia datang dan mencari cari kulit yang diisyaratkan itu. Namun kulit yang dimaksudkan orangtua itu dalam mimpi ternyata tidak ada. Justru ia mendapatkan sejenis koin yang di belakang hari diketahuinya, bernama koin peti semar.

Menurut Zakaria, di dalam koin peti semar tersebut terdapat penunggu atau khodam yang menjaganya, atau dengan kata lain makhluk halus sejenis Jin. Dari sinilah ia mulai sering mendapatkan alamat lewat mimpi, mengenai banyak macam permasalahan yang berkaitan dengan kehidupannya. Yakni, orangtua yang di kemudian hari diketahui juga khodam dari koin peti semar itu.

Zakaria mengaku koin peti semar tersebut juga membutuhkan perawatan spiritual. Diakuinya aura dari peti semar tersebut akan meredup apabila ritual tidak ia jalani. “Ritualnya cukup ringan, sehari-hari cukup menyediakan kopi pahit saja,” kata Zakaria.

“Inilah bukti kekuasaan Allah SWT. Kita hanya bisa bertasbih dengan keagungan-Nya. Koin peti semar hanyalah sedikit tanda-tanda dari kekuasaan-Nya. Bukanlah koinnya yang hebat namun itu semua atas kehendak-Nya. Kita tidaklah boleh musyrik (menyekutukan Tuhan, red) atas hal tersebut, namun kita juga tidak boleh mengabaikan ciptaan Allah yang ada di dalamnya (koin peti semar,red),” ungkap Zakaria yang mengungkapkan kalimat ambigu.

 

MIFTAHUL HUDA

Posted on 3 Oktober 2014, in Misteri and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. saya jg punya join yg persis sama dgn yg Di fotho, lalu sy jual ADA yg Mau beli ndak,,, tolong email sy, ahmadhusyairi@gmail.com

  2. saya jg punya join yg persis sama dgn yg Di fotho, lalu sy jual ADA yg Mau beli ndak,,, tolong email sy, ahmadhusyairi@gmail.com trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: