Sosialisasi Remaja Dari Kita Untuk Bangsa


sosialisasi wk untuk generasi muda  1

Di mulai dari keprihatinan terhadap kreativitas dan pergaulan remaja yang mengkhawatirkan, maka komunitas Simpang Mandiri Production bersama media Warta Kayong  di mlai pada tanggal 8 Agustus 2014, mengadakan road show sosialisasi ke sekolah sekolah. Kegiatan tersebut di awali dari SMAN 1 Simpang hilir kemudian akan merambah ke berberapa sekolah di kayong utara.

Sambil melakukan sosialisasi tersebut simpang mandiri juga memberikan motivasi untuk bergabung bersama kegiatan yang di prakarsasinya bersama rekan rekan yakni di antaranya sekolah film dan blog. dalam kegiatan tersebut bukan hanya bicara masalah tekhnis di film dan IT / Blog saja, namun lebih mengedepankan bagaimana pemahaman sebuah esensi kehidupan dan menyelami serta menjiwai jalan hidup melalui materi tersebut yang akan di kemas sedemikian rupa, sehingga para peserta memahami serta mekanai bagaimana arti kehidupan dengan seutuhnya dengan output sikap dan mental yang berkarakter.

SAM_0578

Kegitan yang di laksanakan komunitas tersebut swadaya, tanpa sokongan dari pihak manapun, seperti yang di ungkapkan oleh Miftahul huda ( manager simpang mandiri ), bahwa kegiatan tersebut merupakan bakti sosial yang di jalankan komunitasnya setiap tahun, di tegaskannya bahwa saat ini kayong utara menghadapi tantangan berat di bidang pembentukan SDM yang seutuhnya, tidak bisa hanya kami yang melakukan ini, namun hal ini merupakan masalah bersama maka kita harus hadapi bersama. Ungkap huda

Di ungkapkan oleh Irawanysah bahwa dalam aksi kegaiatn ini, bagaimana memberikan pemahaman dan mengajak para generasi pelajar untuk tidak terjebak pada pragmatisme dan hal hal yang menjurus pada pergaulan yang negatif sehingga merusak mental dan masa depan . Ungkap irawansyah.

 

Posted on 12 Agustus 2014, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: